11 Juli 2009

Talk Show perdana TDA Bekasi di Radio Gaya 93.6 FM

Pada tanggal 7-Juli-2009 diadakan untuk pertama kali Talk show di Radio Gaya Bekasi 93.6FM dalam acara Meraih Impian pada jam 08.00 – 09.00 pagi. Pada talk show saat ini diwakili oleh Rawi wahyudiono dari Mastermind Bekasi 5 dan pak Rui Wiyono dari Jaguar Musik.


Acara meraih impian ini adalah sebuah acara yang bertemakan kewirausahaan dan untuk Talk Show saat ini membahas mengenai apa itu TDA “Tangan Diatas”…? Bagaimana sejarahnya sampai terbentuk TDA..? Apa saja kegiatannya saat ini terutama di TDA Bekasi….? Apa visi dan misinya…?? Semuanya dijelaskan oleh mas Rawi dengan jelas.


Dari pak Rui menceritakan tentang sejarahnya mengapa beliau terjun ke bisnis musik. Pada awalnya beliau adalah karyawan dari sebuah pabrik minuman terkenal Coca-Cola selama 20 tahun. Karena mimpinya ingin mempunyai usaha sendiri maka pak Rui mengajak kerjasama dengan Jimmi Manopo seorang drummer terkenal pada era 80-an. Sistim yang digunakan saat itu adalah kerjasama dengan sistim bagi hasil. Memang ada beberapa kekurangan dan kelebihan dari sistim ini.


Setelah berjalan beberapa tahun, pak rui mempunyai sebuah mimpi untuk mempunyai Brand sendiri. Sebuah mimpi yang kelihatannya tidak mungkin kalau dipikir sendiri…..

Singkat cerita pak Rui bergabung dengan Mastermind Cikarang. Dari sini pak rui menemukan “kompor-kompor” sejati dan akhirnya pak rui membulatkan tekad untuk menggunakan merk sendiri yaitu JM singkatan dari Jaguar Musik. Kenapa nama Jagur Musik…?? Karena lokasinya ini adalah di jalan Jaguar Raya di daerah Cikarang.

Sampai saat ini perkembangan Jaguar Musik cukup bagus.


TDA Bekasi mempunyai mimpi untuk menciptakan ratusan entrepreneur dari kota Bekasi melalui media Mastermind.

Jika ada yang ingin bergabung ke TDA Bekasi, bisa daftar ke tdabekasi-subscribe@yahoogroups.com


Salam sukses dunia akherat,