24 Januari 2015

Spectroline signature

spectroline signature
spectroline signature
Order 08111 663 613 - Spectroline signature selalu tersedia dalam jumlah satuan maupun dalam kuantiti banyak. Spectroline signature yang kami jual adalah made in New York

Harga jual spectroline signature adalah Rp. 85.000/set dan jika pembelian dalam jumlah banyak maka harga jual spectroline signature bisa dikurangi lagi

Overlay seperti artinya adalah pelapis maka overlay disini digunakan juga sebagai pelapis tanda tangan di halaman depan buku tabungan agar tanda tangan bisa lebih awet dan untuk melihat tanda tangannya bisa menggunakan lampu sinar ultra violet

Spectroline signature sudah menjadi sesuatu yang wajib digunakan oleh lembaga keuangan seperti Bank, BPR, koperasi atau perusahaan yang menggunakan buku tabungan dan tanda tangan sebagai identitas pengenal nasabah

1 kotak Spectroline signature berisi 250 stiker dan menggunakan pelindung anti lembab untuk menjaga keawetan overlay

klik video dibawah ini untuk melihat bentuk spectroline signature yang kami jual




Untuk pemesanan hubungi,

(021) 0851 0150 3799, 0819-32170360
rawi@prakom.com

24 November 2014

Harga ribbon printronix P7000 cartridge 255049

harga ribbon printronix p7000 cartridge
Harga ribbon printronix p7000 cartridge part number 255049-103 adalah $45 per pcsnya. Hub 0851 0050 3787, 0818 929 786 untuk melakukan pembelian dalam jumlah banyak maupun satuan

Harga ribbon printronix p7000 ini tidak berubah dan harganya masih sama seperti tahun lalu.
Harga berubah karena yang membedakan adalah harga rupiahnya yang disebabkan karena harga ribbon printronix p7000 masih menggunakan mata uang dollar

Ribbon printronix yang lama berbentuk roll dengan part number 179499-001

Biarpun harga ribbon printronix p7000 ini lebih mahal dari type yang lama tetapi dari Printronix pusat mengklaim bahwa ribbon ini lebih hemat pemakaiannya

Hubungi kami untuk mendapatkan harga terbaik

0851 0150 3799, 0818-929786
rawi@prakom.com



pita printronix, ribbon printronix, ribbon cartridge printronix, pita printer printronix, pita printer printronix p7210, pita printronix p7005, pita printronix p7000, ribbon printronix p7000, ribbon printronix p7000 cartridge, ribbon printronix p7000 long life, ribbon printronix p7000 cartridge, ribbon printronix p7000 psa3, harga ribbon printronix p7000, harga pita printronix p7000, harga cartridge printronix p7000, jual pita printronix p7000

21 Agustus 2009

1 tahun lagi toko Cimart punya omzet sama dengan Mart yang lain


Toko Cimart sudah pindah dari tempat lama di jalan Tarum Barat Cikarang Baru ke Ruko di daerah segitiga emas-nya Cikarang Baru. Posisinya di pinggir jalan dan berhadapan langsung dengan toko-toko lain seperti Indomaret, Alfamart dan toko besar lainnya.
Sebuah langkah berani yang patut di support habis-habisan oleh member-nya.

Ada beberapa PR yang harus dikerjakan agar toko Cimart ini bisa bersaing dengan toko sekitar.
1. Memaksimalkan pembelian dari membernya. Selama ini pembelian dari member sangat sedikit, walaupun sudah diadakan beberapa program penjualan seperti Pekan Belanja dll.
Cara yang sudah dilakukan saat ini adalah One Man One Bag atau 1 orang beli 1 karung beras 50kg. Hukumnya wajib beli buat member, jika pemakaian sebulan tidak sampai 50 kg maka beras itu bisa dijual ke tempat lain.
Langkah ini adalah langkah yang bagus untuk meningkatkan penjualan hanya saja kita harus hati-hati dalam menerapkan harga jual jangan sampai dengan kualitas barang yang sama tetapi harga jualnya berbeda. Ini akan menurunkan citra dari Cimart dan juga citra dari penjualnya.

2. Member wajib beli sembako lainnya seperti gula, kopi, teh, minyak, dll. Saya yakin setiap rumah pasti membutuhkan ini semua.

3. Diberikan reward kepada member dengan pembelian terbanyak. Reward-nya ini bisa diberikan pada setiap akhir tahun/tutup buku/RUPS dan bentuknya bisa berupa voucher belanja lagi. Perhitungan reward-nya bisa disamakan dengan sistim komisi yaitu setiap ada pembelian maka member tersebut mendapat komisi mis 1-2% dari margin yang didapat.

4. Pemberian komisi kepada karyawan. Komisi ke karyawan ini menggunakan sistim margin juga dan besarnya bisa 1-2% dari margin. Hitung-hitungan gampangnya, kita keluarkan maksimal 5% untuk komisi buat member dan juga buat karyawan.
5. Layout dan penerangan toko dibuat menarik. Seperti ide pada waktu pindahan bahwa ada beberapa kardus yang diletakkan di depan toko. Hal ini akan menarik minat orang untuk belanja karena mereka melihat bahwa di Cimart ini ada banyak barangnya.
Penerangan toko dibuat yang terang banget. Untuk gampanganya di contek aja Indomaret yang ada di sebelah, penerangan berapa lampu, tata letak barangnya bagaimana pengaturannya, alur belanja orang bagaimana..? Untuk tahap ini kita gunakan cara ATM - Amati Tiru Modifikasi.

6. Penggunaan cash register untuk pembayaran. Konsumen akan merasa aman jika dapat struk dari hasil mereka belanja apalagi struknya dari komputer, konsumen tidak akan merasa dibohongi. Cash register ini juga digunakan untuk pendataan barang kita.

7. Jangan lupa dikeluarkan zakat/sedekah/infak min 10% setiap bulannya untuk mereka yang membutuhkan. Dahulukan dulu untuk menyenangkan orang lain maka orang lain akan menyenangkan kita dengan cara yang tidak kita duga-duga

Mari sama-sama kita majukan perekonomian masyarakat dengan membeli produk sendiri di toko sendiri. Kalau bukan kita yang memajukan terlebih dulu lalu siapa lagi..?? Kalau kita tidak belanja di toko kita sendiri maka jangan harap orang lain akan belanja juga di toko kita.
Berikan contoh dulu dengan cara belanja di toko sendiri dulu, berikan kritikan kepada member yang lain layaknya kita adalah konsumen dan bersama-sama kita lakukan perubahan.
Saya yakin... berdasarkan pengalaman usaha saya, toko ini dalam waktu 1 tahun sudah bisa mendekati standard Mart yang lain malahan bisa melebihi omzet harian mereka.

Salam sukses dunia akherat,

Mudik boncengan ber-3 naik motor… amankah..??

Hari rabu 19-agustus saya ke stasiun Bekasi untuk mengantar mertua pulang ke ciamis naik kereta Priangan yangbaru saja di luncurkan beberapa hari yang lalu. Lumayan sekali kereta ini sebab bisa melayani jalur-jalur yang selama ini tidak pernah dilewati kereta seperti ke ciamis.

Sewaktu di stasiun ada pemandangan yang menarik yaitu ada tulisan di loket bahwa tiket kereta untuk tanggal 18- september sudah habis. Tanggal 18 September itu adalah 3 hari sebelum lebaran. Di dekat loket juga sudah ada orang yang tidur dan sewaktu saya tanya ke penjaga katanya di mau antri tiket buat besoknya tanggal 19-September. Luar biasa....

Sangat bersyukurlah mereka yang tidak mudik jauh. Bersyukurlah mereka yang mudiknya hanya sebatas wilayah Bekasi dan sekitarnya. Bersyukurlah mereka yang bisa naik kendaraan pribadi untuk pulang mudik walaupun itu cuma motor. Bersyukurlah mereka yang masih kebagian tiket untuk pulang mudik.

Pada tahun ini, kepolisian akan menerapkan sangsi tegas kepada pengendara motor yang boncengan ber-tiga dengan membawa anak. Belum tahu juga seperti apa sangsi tegasnya tetapi yang jelas perintah dari kepolisian ini untuk menjaga keamanan semua pemudik. Pengalaman sewaktu dulu mudik, saya lihat ada plat nomor B di dekat Jogja dengan penumpang 3 orang beserta 1 anak. Ada juga yang di dekat Ngawi yang pakai plat nomor B juga. Sungguh perjalanan yang melelahkan.

Permasalahannya kalau peraturan ini diterapkan adalah... apakah mereka harus disuruh pulang lagi sewaktu kena tilang padahal pada waktu mudik ada ratusan motor yang melakukan hal seperti ini..?

Semoga kita semua bisa saling mawas diri, bersabar dalam upaya untuk mendapatkan kenyamanan sewaktu mudik.... amin

Salam sukses dunia akherat,