06 Agustus 2009

Apakah penyakit jantung koroner begitu jahat sampai menyebabkan WS Rendra meninggal..?

Ya Tuhan…. ada apa lagi ini….??? dalam waktu yang berurutan tidak terlalu lama Engkau panggil 2 orang hebat yang sangat mempunyai kharisma di bidangnya, Mbah Surip dan WS Rendra. Kenapa ya Tuhan begitu cepat Kau penggil mereka….

Dikabarkan penyair WS Rendra meninggal di Rumah Sakit Mitra Keluarga Depok pukul 22.00 akibat sakit jantung koroner – info dari Detik.com

Sebelumnya pria kelahiran Solo tahun 1935 itu dirawat di RS Cinere sejak hari Kamis tanggal 25 Juni. Namun karena kondisi beliau tidak kunjung membaik maka beliau selanjutnya dirujuk ke RS Harapan Kita, lalu dirujuk lagi ke RS Mitra Keluarga.

Ya Tuhan…. begitu jahatnya bahaya jantung koroner yang bisa begitu tiba-tiba merenggut putra-putra baik dari bangsa ini, putra-putra yang mempunyai dedikasi pada bidangnya masing-masing.

Ya Tuhan… semua ini memang sudah takdir-MU, semua orang memang harus mati tapi tolonglah Tuhan segera mungkin berikanlah pencerahan kepada siapapun mereka yang berpotensi mengidap penyakit jantung koroner untuk menghindari sumber penyakit-nya seperti merokok, ngopi over dosis dan lain sebagainya yang saya tidak tahu. Pokoknya berikanlah mereka semua pencerahan agar mereka semua diberikan umur yang panjang agar bisa lebih bermanfaat buat masyarakat banyak.

Salam sukses dunia akherat,